Cara Menghilangkan Keputihan


Cara Menghilangkan Keputihan – Sebagian besar wanita mengalami keputihan. Entah apa penyebabnya. Dari yang wajar saja sampai yang disebabkan karena virus atau bakteri.
Berikut adalah beberapa tips untuk menghilangkan atau mengatasi keputihan. Selamat membaca.

1. Gunakan Pembalut yang tepat

Teman akrab bagi wanita menstruasi, pembalut. Tak pelak membalut cara sederhana yang sering digunakan untuk wanita yang sedang menstruasi agar mampu menyerap darah sehingga tidak meleleh mana-mana. Tapi apakah anda tahu, salah satu perban suara membuat Anda mengalami keputihan. Pilih pembalut yang menggunakan bantalan kualitas, mengandung konten herbal. Dan yang paling penting, mengganti perban 4 jam sekali sehari.

2. Cobalah untuk menjaga kelembaban Miss.V

Menurut Dr. Adhi Bhakti Gina, Obstetrics & Gynecology Spesialis SpOG menjaga kelembaban Mis.V sebuah pencegahan dini untuk menghindari pembuangan. Tingkat keasaman yang baik untuk Miss.V adalah 3,5. http://alatperagakesehatan.net/boneka-phantom/ Perubahan warna dan bau yang tidak sedap bisa disebabkan oleh tingginya tingkat keasaaman dan jika dibiarkan kemungkinan nyeri pada wanita. Untuk menjaga kelembaban Miss.V disarankan untuk tidak membersihkan vagina dengan douching (air semprot) karena dapat mengganggu keseimbangan pH vagina. Penggunaan douche justru bisa meningkatkan risiko iritasi.

3. Bersihkan Miss.V tepat

Selain kelembaban yang penting adalah untuk menjaga kebersihan Miss.V yaitu dengan teratur dan ketika membersihkan mencoba vaginanya dari depan ke belakang (dari vulva ke anus) itu adalah untuk menghindari kuman yang melekat pada anus ke vagina.

4. Tradisional, Daun Sirih

Daun sirih memiliki kandungan minyak terbang (batlephenol) dan konten kavinol yang memiliki kuman mematikan kegunaan, kandungan antioksidan dan anti-jamur .. Maka tak heran nenek moyang sebelumnya menggunakan daun sirih untuk mengatasi putih. Cara yang tepat adalah dengan mengambil 10 lembar daun sirih yang telah dicuci dan kemudian menyiapkan setidaknya 2 liter air ke dalam panik dan mendidih, rebus didinginkan direbus air setelah Tadu dan basuhkan ke seluruh organ bagian perempuan.

5. Meningkatkan konsumsi bawang putih

Serta bumbu. Saat ini penyedap bawang putih tidak hanya dikenal namun memiliki manfaat kesehatan. Bawang putih memiliki anti-bakteri, anti jamur dan anti-virus memungkinkan meraka untuk menghambat pertumbuhan bakteri, jamur (jamur), dan virus. Penelitian menunjukkan bahwa bawang putih memiliiki kekuatan antibakteri. Meningkatkan konsumsi bawang putih akan membantu Anda mengatasi keputihan.

6. Hindari stres, olahraga teratur dan diet seimbang


Hindari diri dari stres dan keseimbangan latihan adalah solusi tepat untuk Anda. Lakukan latihan dua kali seminggu secara teratur. Demikian pula konsumsi makanan sehat seperti susu atau yogurt karena kandungan dalam susu adalah bakteri baik yang menjaga keseimbangan bakteri candida.Demikian bagaimana mengatasi keputihan pada wanita, mungkin berguna dan tidak ada salahnya untuk mencoba. Dan jika ada infeksi, harus diberikan resep antibiotik yang sesuai.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *