Tips Menghilangkan Jerawat Secara Alami


Tips Menghilangkan Jerawat Secara Alami -  Jerawat pada muka seringkali membuat kurang PD. Berbagai cara ditempuh untuk menghilangkan jerawat tersebut. Berikut ini beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi jerawat. Selamat membaca

1. Tidur yang cukup

Tidak banyak orang tahu jika salah satu penyebab jerawat adalah stres dan kurang tidur. Oleh karena itu, untuk menghindari wajah jerawat maka Anda cukup tidur. Dengan tidur yang cukup, metabolisme dalam tubuh kita akan diselenggarakan, sehingga jerawat dan bekas luka akan memudar jerawatnyapun. Anda harus ingat juga, bahwa jika Anda kurang tidur, maka penyakit harus antrian untuk pihak lain menghinggap tubuh Anda.

2. Jangan memecahkan jerawat
Banyak orang yang gatal tangan jika Anda memiliki jerawat dan bersemangat untuk menyelesaikannya. Namun, itu bukan cara yang tepat, memecahkan jerawat sementara belum rusak bahkan waktu hanya akan membuat bekas jerawat Anda menyebar multiply dan sulit untuk menghapus. Terutama jika Anda memecahkan kondisi jerawat ini tangan kotor, akan lebih parah.

3. Bersihkan wajah Anda secara teratur
Membersihkan wajah secara teratur adalah suatu keharusan jika Anda tidak ingin jerawat. Dengan secara teratur membersihkan wajah Anda, maka Anda telah membunuh dan mengurangi kuman yang menyebabkan jerawat. http://alatperagakesehatan.net/phantom-kedokteran-dan-keperawatan/ Tidak hanya terhindar dari jerawat saja, Anda juga akan terhindar wajah komedo, sehingga aura wajah Anda terlihat ceria lebih segar dan cerah.

Bahan alami untuk menyingkirkan jerawat di wajah

4. Tips untuk menghilangkan jerawat dengan lidah buaya
Siapa yang tak kenal dengan lidah buaya, tanaman yang tidak diragukan lagi manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Bahkan, saat ini industri banyak keindahan yang menggunakan lidah buaya sebagai bahan baku. Untuk menyingkirkan jerawat yang ada pada wajah dengan lidah, Anda hanya perlu mengupas gel lidah buaya dan kemudian mengambil. Gunakan gel sebagai masker untuk wajah Anda, diamkan selama 10-15 menit kemudian bilas dengan air.

5. Mengatasi jerawat dengan bawang putih
Tidak banyak herbal pikir memang jika satu ini juga bermanfaat untuk menghilangkan jerawat dan bekas jerawat di wajah yang ada. Untuk cara pemakaiannyapun cukup sederhana Anda hanya perlu untuk mengiris beberapa siung bawang putih dan gosokkan pada wajah Anda. Biarkan semala pertama sekitar 10-15 menit sebelum Anda membilasnya. Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, lakukan tips ini secara teratur.

6. Mengobati jerawat dengan jus lemon
Tidak hanya untuk perawatan mata dan melembabkan kulit saja. Buah ini juga dapat Anda memanfaatkan untuk menghilangkan jerawat dan bekas luka yang ada di wajah Anda. Memotong beberapa lemon, lalu peras air hingga cukup banyak. Terapkan air untuk jerawat dan bekas luka yang terdapat di wajah Anda, dan diamkan selama sekitar 15 menit dan bilas dengan air bersih. Jangan heran jika pada awalnya Anda merasa sakit mengolesi di wajah Anda, itu adalah efek dari jus lemon untuk meringankan gatal dan bekas jerawat di wajah Anda.

7. Menghilangkan jerawat dengan putih telur

Bagi Anda yang tidak jijik dengan tips yang harus Anda mencoba yang satu ini. Bagaimana, memecahkan beberapa telur dan memisahkan kuning dan putih telur. Ambil putih telur saja, kocok - kocok sebentar dan oleskan pada wajah Anda. Sebelum membilas, biarkan terlebih dahulu tentang - sekitar 10-15 menit.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *