Tips Sembuhkan Flu Tanpa Obat


Tips Sembuhkan Flu Tanpa Obat - Untuk mengobati flu tidak selalu minum obat harus Anda beli di apotek atau toko. Apalagi jika ternyata Anda sulit untuk menelan segala jenis obat ini.
Karena, seperti dikutip Tubuh Dan Jiwa, ada cara alami yang mudah untuk mengobati flu. Berikut adalah lima cara mudah untuk mengobati flu tanpa harus mengambil obat:

1. Dengarkan Jazz

Mendengarkan musik jazz selama 30 menit dapat meningkatkan immunoglobulin A, yang dapat mempertahankan tubuh terhadap virus dan infeksi alami, menurut dokter Naturopathic Jean-Jacques Dugoua situs Newtopia.com. Hal ini dapat menguntungkan Anda demam dan efeknya berlangsung 30 menit setelah musik berhenti.

2. Kenakan kaus kaki basah

Mengenakan kaus kaki basah ditutupi dengan kaus kaki hangat dapat meniru efek dari perawatan hidroterapi yang meningkatkan kekebalan tubuh, menurut Leslie Solomonian, Asisten Profesor dari College of Naturopathic Medicine di Toronto. Menurut Solomonian, metode ini dapat merangsang sirkulasi dan mengurangi sakit kepala kepala.

3. Makan cokelat

Cokelat mengandung theobromine, yang membantu menekan aktivitas saraf yang bertanggung jawab untuk batuk, seperti kata Dugoua. Dugoua percaya, cara itu tiga kali lebih efektif dalam mengurangi batuk persisten bila dibandingkan dengan kodein. http://alatperagakesehatan.net/alat-peraga-kedokteran/ Para ahli mengatakan, ini hanya berlaku untuk dark chocolate, sedangkan gula dapat melemahkan kekebalan tubuh.

4. Tiram terhadap virus

Kandungan zinc yang terkandung dalam tiram dapat meningkatkan kekebalan tubuh, yang sangat ideal untuk pilek pertempuran. Zinc berperan dalam memerangi virus dan bakteri.

5. bawang Chew


Bawang memiliki sifat antimikroba, yang baik bagi orang-orang dengan pilek dan flu, menurut Solomonian. Kandungan sulfur yang tinggi dalam bawang sangat membantu detoksifikasi kekebalan tubuh dan tubuh.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *