Daftar Dan Harga Alat EKG Terbaru

Alat EKG merupakan satu alat medis yang dibutuhkan di Rumah Sakit atau Klinik. Alat ini juga ada di Laboratorium Medis baik milik pemerintah dan atau milik swasta. Kepanjangan dari EKG adalah elektrokardiograf. EKG digunakan sebagai alat yang membantu dokter dalam mendiagnosa adanya kelainan pada jantung. Prinsip kerja alat EKG adalahd dengan merekam aktifitas otot jantung dengan elektroda yang ditempelkan ke dada pasien.

Harga Alat EKG cukup beragam, karena memang model dan mereknya juga tidak hanya satu. Diantara beberapa merk alat EKG ini, akan saya sharing kepada anda di kesempatan ini lengkap dengan spesifikasi dan juga kisaran harganya. Untuk anda yang membutuhkan informasi ini, silahkan lanjutkan membaca.

Daftar Alat EKG Beserta Spesifikasinya


Inilah beberapa macam merk dan model alat EKG yang banyak digunakan di Rumah Sakit ataupun Klinik.

1. EKG Mindray


Mindray merupakan merk alat kesehatan dari China yang sudah malang melintang di jagat alkes di seluruh dunia tidak terkecuali Indonesia. Produk Mindray sangat banyak termasuk juga dalam hal ini adalah EKG. Ada dua jenis EKG terbaru dari Mindray yang diperkenalkan yaitu R12 untuk EKG 12 Channel dan R3 untuk EKG dengan 3 Channel. Berikut spesifikasinya :

  • 5 Inch color screen Display resolusi tinggi yang jernih memungkinkan anda melakukan pengamatan real-time yang akurat
  • Desain sangat simpel, ringan (1,2 Kg) termasuk baterai, memungkinkan anda dengan mudah membawanya kemanapun
  • Proses rekam data EKG otomatis terlipat untuk memudahkan anda memberikan catatan dan tanda tangan
  • Kompatibel dengan dua jenis kertas, rol dan lipat

2. EKG EDAN



Ke dua yaitu merk EDAN. EKG dan juga sudah cukup terkenal dan banyak dipakai di Rumah Sakit serta Klinik di Indonesia. Edan menggunaakn teknologi dsain yang cukup bagus. Langsung saja berikut spesifikasi EKG merk Edan yang banyak tersebar di pasaran :

  • LCD lipat, parameter terkonfigurasi
  • Thermal -Paper resolusi tinggi
  • Baterai rechargeable lithium & Power AC Adapter
  • Membran keyboard didesain dengan baik dan mudah digunakan
  • Mode operasi manual atau otomatis
  • Lead-off detection

3. EKG Fukuda

Tidak perlu diragukan lagi, sebuah merk EKG yang memiliki nama yang sudah terkenal di Indonesia khususnya yaitu Fukuda. Dengan mengusung desain yang simpel namun tetap ergonomis, Fukuda memunculkan banyak sekali jenis EKG dengan model yang selalu diperbarui. Inilah spesifikasi salah satu jenis EKG 7102

  • Layar LCD Besar (320 x 240 Dots)
  • Suport 3/6/12 Lead Tampilan EKG
  • 1/3 channel dalam kertas 50/63 mm
  • Memori penyimpanan internal
  • Terdapat port LAN untuk komunikasi eksternal

Nah, itulah beberapa jenis dan merk EKG yang cukup banyak digunakan di Indonesia khususnya. Untuk anda yang membutuhkan informasi lengkap mengenai berbagai macam alat EKG dengan harga yang pas, silahkan kunjungi website distributor alat kesehatan resmi yang jual alat ekg berkualitas di sini.

5 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Are you searching help for the Gdax wallet restore? The way out to this emerged problem is to contact on toll free on wallet helpline number and share your query. The customer can also connect on Gdax Support Phone Number 1-888-764-0492 and seek help related to the issue. The services we provide are around the clock. Our team experts are available here focused to the concerned query of the user.The experts can guide you the right solution in the easiest and accessible way. https://www.cryptophonesupport.com/wallet/gdax/

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *